Kecelakaan maut di GWK Bali. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Kecelakaan Maut di GWK Bali, 1 Orang Tewas Seketika

Estimasi Baca:
Jumat, 13 Apr 2018 20:20:40 WIB

Kriminologi.id - Kecelakaan maut yang melibatkan bus pariwisata, sejumlah mobil dan motor terjadi di depan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Jumat, 13 April 2018 siang. 

Detik-detik pasca kecelakaan terekam kamera kemudian beredar di dunia maya usai diunggah akun Instagram @denpasar_info pada hari yang sama.

“Telah terjadi kecelakaan di depan GWK, menurut informasi Bus mengalami rem blong dan menabrak 4 mobil dan satu motor, 1 korban meninggal dan korban lainnya saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit.” tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video tampak satu korban tergeletak mengeluarkan darah. Selain itu tampak mobil dan motor yang ringsek pascakecelakaan. 

Berdasarkan informasi, insiden tersebut mengakibatkan satu orang korban tewas. Korban tewas yakni sopir mobil pikap yang hendak membeli minuman dan berisitirahat. Penyebab kecelakaan itu terjadi karena rem bus pariwisata diduga blong lalu menabrak mobil dan motor. Sementara itu, kondisi lalulintas di sekitar lokasi kejadian sempat terjadi sedikit kemacetan.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500