Kecelakaan Maut di Malaysia, Foto: Facebook/Yuni Rusmini

Video: Kecelakaan Maut di Malaysia, 7 TKW Indonesia Tewas Seketika

Estimasi Baca:
Rabu, 25 Okt 2017 11:14:16 WIB

Kriminologi.id - Tujuh warga negara Indonesia meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas melibatkan dua bus dan sebuah mobil van yang terjadi di Pulau Penang, Malaysia. Peristiwa nahas  itu terjadi pada Selasa 24 Oktober 2017 sekitar pukul 6 pagi waktu setempat. 

Detik-detik usai kecelakaan sempat terekam kamera kemudian viral seusai diunggah oleh akun Facebook yang mengaku bernama Yuni Rusmini pada hari yang sama.

Dalam video yang berdurasi 15 detik itu tampak para korban sedang dievakuasi petugas di pinggir jalan. Selain itu terlihat juga korban tewas ditutupi oleh penutup berwarna putih. 

Akibat kecelakaan maut itu, korban tewas seketika berjumlah 8 orang yakni 7 orang WNI dan satu warga negara Nepal. Sementara 25 orang dalam keadaan kritis telah dibawa ke Rumah Sakit Hospital Seberang Jaya.

Identitas ketujuh orang itu adalah Serlia, Resni Tumanggar, Yeni, Sartika Pasaribu, Warni Mindarsih, Faridah, dan Kris Pratiwi.

Baca: Ini Identitas 7 WNI Tewas Kecelakaan Maut di Malaysia

Ketujuh WNI tersebut adalah tenaga kerja wanita yang bekerja sebagai pegawai pabrik. Jenazah ketujuh WNI tersebut kini telah berada di Rumah Sakit Hospital Seberang Jaya. 

KOMENTAR
500/500