Video Kecelakaan Maut di Probolinggo, Pegawai SPBU Tewas Dilindas Truk

Estimasi Baca :

Pegawai SPBU tewas terlindas di Probolinggo. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Pegawai SPBU tewas terlindas di Probolinggo. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Seorang pengendara motor yang diketahui berprofesi sebagai pegawai SPBU Ketapang bernama Fahmi Yusriyansyah tewas terlindas truk tronton setelah menyenggol becak di jalur pantura Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan,  Problolinggo, Jawa Timur pada Kamis, 10 Mei 2018.

Detik-detik pasca kecelakaan maut itu terekam kamera kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook Andre pada hari yang sama.

"Terjadi kcelakaan di depan masjid Tiban Pilang Probolinggo, korban kepala pecah, pulang kerja dr POM Ketapang." tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video tampak tubuh korban tergeletak di tengah jalan raya Soekarno-Hatta, Kelurahan Pilang. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kriminologi.id sebelum kecelakaan korban mengendarai motor sport hitam bernopol N-6841-SF dari arah barat. Korban kemudian menyenggol sebuah becak yang melaju searah dengannya sehingga korban terjatuh ke tengah jalan.

Disaat bersamaan melaju truk tronton bernopol W-9539-UR. Truk yang disopiri warga Sidoarjo. Kecelakaan pun tak dapat dihindari, korban langsung meninggal usai kepalanya terlindas roda truk bagian belakang.

Saat ini mayat korban dibawa ke RSUD dr. Moh. Saleh. Sementara itu kasus kecelakaan maut tersebut ditangani oleh Satlantas Polres Probolinggo Kota. DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Kecelakaan Maut di Probolinggo, Pegawai SPBU Tewas Dilindas Truk

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu