Kecelakaan maut mobil elf terguling di Bandung (15/6/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Kecelakaan Maut Mobil Elf Terguling di Bandung saat Lebaran

Estimasi Baca:
Jumat, 15 Jun 2018 16:38:29 WIB

Kriminologi.id - Sebuah mobil elf mengalami kecelakaan maut di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung pada Jumat, 15 Juni 2018 sekitar pukul 10.30 WIB. Akibat insiden tersebut dikabarkan satu orang laki-laki meningga dunia dan lima orang mengalami luka ringan.

Detik-detik saat kejadian terekam kamera warga kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun instagram @infobandungraya pada hari yang sama.

"Telah terjadi kecelakaan satu unit mobil Elf terbalik di Jalan Soekarno Hatta sebelum perapatan GedeBage, jalur cepat tidak jauh dari pom bensin , Jum'at, 15/06/18 siang . Info sementara satu orang korban jiwa dan beberapa lainnya terluka." tulis akun tersebut pada keterangann video.

Dalam video elf yang diduga angkutan umum itu terguling di tengah jalan. Sementaraitu para warga tampak mengerumuni mobil nahas itu.

Belum diketahui penyebab kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, seluruh korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Al Islam. Selain itu,  sempat terjadi kemacetan lalu lintas kendaraan di sekitar Jalan Soekarno Hatta akibat kecelakaan itu.

KOMENTAR
500/500