Kecelakaan Mobil Ditabrak Kereta Api di Tangerang, 3 Orang Tewas (17/8/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Kecelakaan Mobil Ditabrak Kereta Api di Tangerang, 3 Orang Tewas

Estimasi Baca:
Senin, 18 Jun 2018 20:10:24 WIB

Kriminologi.id - Sebuah mobil berjenis  Avanza bernopol B-1025-CKR mengalami kecelakaan maut usai menerobos palang pintu perlintasan kereta api yang berada di dekat Stasiun Batu Ceper, Kota Tangerang, pada Minggu, 17 Juni 2018.

Akibat kecelakaan itu, satu keluarga yang terdiri dari enam orang menjadi korban kecelakaan, Dari keenam korban tersebut tiga orang tewas dan tiga lainnya luka-luka.

Dalam video yang diterima Kriminologi.id tampak detik-detik pasca kecelakaan maut itu terjadi. Tampak mobil avanza warna hitam itu ringsek terhantam kereta api. Sementara itu warga sekitar tampak membantu mengevakuasi korban dari dalam mobil.

 

Kecelakaan itu bermula ketika mobil yang hendak menyebrangi perlintasan kereta api itu tak menghiraukan tanda yang telah diberikan petugas penjaga perlintasan yaitu dengan menurunkan palang bambu. 

Di saat itulah, mobil berwarna abu-abu tua yang menerobos itu langsung ditabrak kereta api. Bahkan, mobil berjenis mini bus itu sempat terseret sejauh puluhan meter dari lokasi semula.

"Pengendara ini menerobos pintu perlintasan. Mobil yang dikendarai juga terseret sekitar 50 meter ya," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang, Ajun Komisaris Besar Ojo Ruslan kepada Kriminologi.id, Senin, 18 Juni 2018.

Dikatakan Ojo, akibat dari kecelakan itu, tiga di antaranya, yaitu Nanang (39), Robiatun Munawaroh (34), dan Maryanah (59) tewas setelah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kota Tangerang. Sedangkan, tiga lainnya yaitu, Dahwan (65), Dumiyati (25) dan Alsa (5), hingga saat ini masih dalam perawatan.

"Ada tiga orang tewas ya. Sebelumnya dua, tapi bertambah satu jadi total tiga ya," kata Ojo. 

Reporter: Rizky Adytia
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500