Kenangan Terakhir Harwalis dan Kekasihnya Sebelum Tewas Dibunuh. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Kenangan Mesra Harwalis Bersama Pacar Sebelum Tewas Dibunuh

Estimasi Baca:
Jumat, 27 Jul 2018 17:50:54 WIB

Kriminologi.id - Sebelum tewas dibunuh, Harwalis dan kekasihnya Puput Puspita sempat berkencan di daerah Kalimalang, Jakarta Timur, pada Jumat, 27 Juli 2018 dini hari. Kenangan terakhir itu terekam kamera kemudian dijadikan status Whatsapp Story oleh Puput beberapa saat setelah kehilangan kekasihnya.

Dalam video kenangan yang diterima redaksi Kriminologi.id tampak Harwalis dan Puput sedang berada di tempat makan. Harwalis yang menggunakan sweter warna merah marun sementara Puput berbaju merah marun dan berkerudung cokelat muda itu tampak mesra.

"Maafin pput angang ngak nyangka bakal kayak gini" tulis keterangan pada status Whatsapp Story yang diunggah Puput.

Seperti diberitakan sebelumnya, Harwalis menjadi korban pembunuhan di Jalan Cemerlang, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi di depan kekasihnya. Pihak kepolisian kini tengah mencari barang bukti yang digunakan pelaku untuk membunuh korban.

Kronologi peristiwa tragis tersebut menimpa Harwalis berawal saat dirinya mengantarkan kekasihnya ke rumah kontrakannya, 20 meter dari lokasi kejadian sekitar pukul 03.00 WIB. Korban mengantarkan Puput ke rumahnya setelah berkencan di daerah Kalimalang, Jakarta Timur.

Saat korban akan menurunkan kekasihnya dari atas sepeda motor, seorang pelaku yang diketahui bernama Bima Sadikin, tiba-tiba datang dari arah belakang. Bima langsung menusukkan pisau dapur ke tubuh Harwalis berkali-kali.

Saat ini jenazah pemuda asal Aceh telah dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan visum. Sementara Bima sudah diamankan pihak kepolisian.

Reporter: Rahmat Kurnia
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500