Pencuri minimarket terekam CCTV di brebes. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video: Komplotan Pencuri Sabun Muka di Minimarket Terekam CCTV

Estimasi Baca:
Rabu, 3 Jan 2018 20:46:17 WIB

Kriminologi.id - Aksi pencurian sebuah minimarket terekam kamera pengawas CCTV di Desa Kubangwungu, Kecamatan Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah, Rabu, 3 Januari 2018. Video kejadian itu viral di media sosial seusai diunggah Facebook bernama Ismi Ade Hanifah beberapa jam setelah kejadian.

Dalam video CCTV tampak para pelaku mencuri produk sabun muka dari salah satu rak minimimarket tersebut. Dalam aksinya para pelaku menyembunyikan barang curiannya di balik baju yang dikenakan mereka.

"Pelaku empat orang yakni dua pria dan dua wanita. Posisi staf saya jaga sendirian dan lagi nyapu di depan" ujar Ismi Ade salah satu pegawai saat dihubungi Kriminologi.

Tampak salah satu pria pelaku pencuriaan menggunakan jaket hitam, bercelana pendek dan bertopi hitam. Sementara pria pelaku yang lain menggunakan kaos biru bercelana pendek. Kompolotan itu terlihat mondar-mandir sebelum menggasak puluhan sabun muka.  

Baca: Bobol Minimarket, Pemuda di Sumedang Diringkus Polisi

Aksi pencurian itu terjadi ketika seorang penjaga minimarket sedang menyapu di halaman depan sekitar pukul 08.00 WIB. Atas kejadian ini pihak minimarket belum berencana melaporkan aksi pencurian itu kepada pihak yang berwajib. 

KOMENTAR
500/500