Sopir Kopaja P20 diamuk massa usai tabrak minibus di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/04/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Kopaja Hantam Minibus di Rasuna Said, Sopir Dikeroyok Warga

Estimasi Baca:
Kamis, 26 Apr 2018 16:15:59 WIB
Kopaja P 20 yang berada di atas pembatas jalan menjadi sasaran amarah warga. Kaca depan Kopaja bahkan hancur akibat dilempar pagar pembatas jalan. Sopir Kopaja pun menjadi sasaran bulan-bulanan warga.

Kriminologi.id - Diduga ugal-ugalan, sebuah Kopaja P 20 menghantam sebuah minibus jenis Honda HRV bernomor polisi B 2424 SFX di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 26 April 2018. Akibat kecelakaan tersebut, kondisi mobil minibus ringsek sementara bus Kopaja beserta sopirnya jadi sasaran amuk massa.

Berdasarkan video yang diperoleh Kriminologi.id, nampak mobil minibus berwarna silver ringsek di bagian kiri dan belakang. Minibus itu diduga dihantam oleh Kopaja hingga terpental hingga ke atas trotoar yang berada di depan gedung Wisma Bakrie I.

Sementara itu, Kopaja P 20 yang berada di atas pembatas jalan menjadi sasaran amarah warga. Kaca depan Kopaja bahkan hancur akibat dilempar pagar pembatas jalan. Sopir Kopaja pun menjadi sasaran bulan-bulanan warga sebelum akhirnya berhasil diamankan oleh petugas berwenang.

Dari informasi yang dihimpun Kriminologi.id, akibat kecelakaan tersebut dua korban mengalami luka-luka yaitu pengemudi minibus dan penumpangnya. Sementara itu berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya lewat akun Twitter @TMCPoldaMetro kecelakaan itu terjadi pada pukul 14.29 WIB sempat memicu kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi.

Informasi kecelakaan Kopaja dengan minibus di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya. Foto: TMC Polda Metro Jaya
Informasi kecelakaan Kopaja dengan minibus di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya. Foto: TMC Polda Metro Jaya

 

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500