Penjelasan Polisi Stop Pemotor Bawa Jenazah Pakai Motor di Jambi. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Kronologi Polisi Tolong Pemotor Bawa Mayat Pakai Motor di Jambi

Estimasi Baca:
Selasa, 24 Jul 2018 17:35:13 WIB

Kriminologi.id - Video yang memperlihatkan polisi menolong warga yang membawa jenazah dengan sepeda motor viral di media sosial. Terkait hal tersebut Kasat Lantas Tanjung Jabung Timur AKP Tesmirizal SH MH memberikan penjelasan kronologi. Video penjelasan tersebut  juga beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook  Nonon Lovena Glenn‎  pada Selasa, 24 Juli 2018.

"Penjelasan kasat Lantas Tanjung Jabung timur AKP Tesmirizal SH MH. Terkait Polantas yang membantu Korban meninggal diatas Motor." tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video yang viral sebelumnya, nampak beberapa anggota Satlantas Polresta Tanjung Jabung Timur, Jambi, tengah berbincang dengan pengendara sepeda motor yang sebelumnya dihentikan oleh polisi akibat berboncengan tiga.

Setelah diberhentikan petugas, ternyata pengendara sepeda motor tersebut mengatakan bahwa ia tengah membawa jenazah. Nampak seorang jenazah pria paruh baya yang mengenakan helm tengah dipegangi oleh seorang wanita di belakangnya.

Petugas yang mengetahui kejadian itu pun langsung menolong pengendara motor tersebut dengan mengangkut jenazah ke atas mobil patroli milik polisi. Selanjutnya petugas membawa jenazah tersebut menuju rumah duka untuk disemayamkan.

KOMENTAR
500/500