Kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil Lamborghini dan mobil patwal polisi di Tol Cipali. Foto: Endra Dack Boztix/Kriminologi.id

Video Lamborghini dan Mobil Patwal Polisi Tabrakan di Tol Cipali

Estimasi Baca:
Jumat, 9 Mar 2018 19:11:17 WIB

Kriminologi.id - Kecelakaan beruntun yang melibatkan iring-iringan mobil Lamborghini dan petugas mobil patroli pengawal atau patwal dari kepolisian terjadi di Tol Cipali, Subang, Jawa Barat, Jumat, 9 Maret 2018.

Video detik-detik pasca kecelakaan terekam kamera kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook bernama Iswadi Jati Pilar Serang pada hari yang sama.

“Kecelakaan Rombongan Mobil Lamborghini di KM 88 Cipali” tulis Iswadi pada keterangan video.

Dalam video yang direkam warga itu tampak mobil Lamborghini berwarna putih mengalami kerusakan di bagian samping, sementara patwal kepolisian mengalami kerusakan parah di bagian belakang. 

Baca: Iring-iringan Lamborghini Kecelakaan di Cipali, Mobil Patwal Ringsek

Selain mobil Lamborghini dan patwal polisi yang hancur, tampak juga dua mobil lainnya yang mengalami kerusakan parah akibat kecelakaan beruntun itu. 

Berdasarkan informasi kecelakaan beruntun diduga karena mobil berhenti mendadak yang menyebabkan mobil belakang  menabrak mobil lain di depannya. Belum diketahui korban dan jumlah kerugian yang ditimbulkan akibat kecelakaan itu. 

KOMENTAR
500/500