Maling Pisang di Malang Terkapar Usai Dikeroyok Warga. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Maling Pisang di Malang Terkapar Usai Dikeroyok Warga

Estimasi Baca:
Senin, 20 Ags 2018 22:05:22 WIB

Kriminologi.id - Seorang pria yang diduga melakukan pencurian pisang terkapar usai dikeroyok warga di Desa Gebuk, Tegalrejo, Ketindan Lawang, Malang, Jawa Timur pada Minggu, 19 Agustus 2018.

Detik-detik kejadian terekam kamera kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook bernama Stadiom Akhir pada hari yang sama.

"Menindak lanjuti kejadian pencuri pisang d gebug tegal rejo ketindan lawang. Pencuri di amankan di polsek lawang beserta barang bukti dan pelaku tersebut tidak di bacok dan darah yg keluar dari leher itu dari mulut karena di pukul bukan karena di bacok." tulis akun tersebut pada keterangan video.

 

Dalam video berdurasi 26 detik itu tampak pria yang diduga maling tersebut terkapar dengan kondisi wajah berdarah. Pri tersebut tampak terkapar di sebuah jalanan dengan dikelilingi para warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus tersebut saat ini ditangani oleh polsek Lawang. Anggota kepolisan dari polsek Lawang  yang mendatangi TKP langsung mengamankan tersangka dari amukan warga.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500