Mantan Wakapolda Sumut Tewas Dibunuh di rumahnya (24/2/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Mantan Wakapolda Sumut Tewas Dibunuh, Begini Penemuan Mayatnya

Estimasi Baca:
Sabtu, 24 Feb 2018 22:08:16 WIB

Kriminologi.id - Mantan Wakapolda Sumatera Utara atau Sumut, Kombes Pol (Purn), Agus Samad ditemukan tewas di belakang rumahnya di Perum Bukit Dieng, Kelurahan Pisangcandi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu, 24 Februari 2018.

Video Penemuan mayat Agus terekam kamera kemudiam beredar di dunia maya usai diungga oleh akun Facebook yang bernama Bacot Gede beberapa saat setelah kejadian.

Agus diduga menjadi korban pembunuhan dengan kaki diikat rafia yang terhubung ke pagar atas. Bercak darah yang mulai mengering terlihat di ruang makan, sekitar 10 meter ditemukannya korban. 

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri menjelaskan kondisi korban saat ditemukan di rumahnya. 

"Ada beberapa luka di tangan, sayatan, kanan kiri. Untuk barang barang yang ditemukan ada baygon, kemudian ada cairan kami masih belum memastikan itu apa," Kata , AKBP Asfuri kepada wartawan. 

Polisi yang datang ke rumah Agus langsung melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP  dengan menurunkan tim K-9 untuk menyisir lokasi kejadian. 

Baca: Mantan Wakapolda Sumut Tewas Dibunuh, Kaki Diikat Rafia di Pagar Rumah

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, kata Asfuri mengatakan, pihaknya menemukan beberapa luka sayatan di bagian tangan kanan dan kiri korban dan botol obat nyamuk berbentuk cairanyang belum teridentifikasi di dalam rumah korban.

KOMENTAR
500/500