Maling hp dibogem warga. Foto: Rahmat Kurnia/Kriminologi.id

Video: Masuk Gang Buntu, Maling HP Ini Dibogem Massa

Estimasi Baca:
Jumat, 27 Okt 2017 12:15:28 WIB

Kriminologi.id - Salah masuk gang buntu, seorang pencuri handphone berisial N alias Bolo babak belur dipukuli warga sekitar Perumahan Wahana, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 26 Oktober 2017.

Dalam video tampak sang maling diselamatkan di sebuah pos satpam sebelum diangkut polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kejadian berawal saat korban bernama Izam, 27, sedang menunggu rekanya l. Sambil menunggu, korban memainkan ponsel di bangku sepeda motor.

Tiba-tiba dari belakang, datang seorang pelaku yang langsung merampas dengan nada mengancam. Tidak terima atas perlakuan pelaku, korban pun melawan Bolo. Kalah duel dengan pelaku, handphone Izam dibawa Bolo kemudian Izam pun teriak minta tolong.

Lihat: Video: Dua Bandit Curi Uang di Mobil PNS Kuningan

Panik dikejar warga, Bolo masuk ke sebuah gang buntu karena tidak mengetahui peta jalanan sekitar. Alhasil, warga yang geram dengan ulahnya langsung memberi hadiah bogem mentah. Kini Bolo berada di Polsek Medan Satria Bekasi. Bolo diancam Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Reporter: Rahmat Kurnia
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500