Pengecekan mayat Laura yang dibunuh kekasihnya bernama Stefanus di Gambir. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Mayat Laura yang Dibunuh Stefanus, Penuh Luka di Sekujur Tubuh

Estimasi Baca:
Senin, 7 Mei 2018 14:50:56 WIB

Kriminologi.id - Wanita bernama Laura tewas dibunuh dan dibakar oleh kekasihnya sendiri bernama Stefanus di Jalan Alaydrus No 69, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, pada Kamis, 3 Mei 2018.

Setelah membunuh dan membakar jenazah Laura, Stefanus membuang mayatnya di pesisir pantai Desa Karang Serang, Sukadiri, Tangerang. Mayat korban ditemukan warga sekitar beberapa jam kemudian.

Aparat Polsek Tambora yang mendapat informasi adanya penemuan mayat di pantai Desa Karang Serang, kemudian bergerak ke lokasi dan menemukan bercak darah serta bekas pembakaran pada Jumat, 4 Mei 2018.

Kemudian Tim Polsek Tambora menuju RSU Tangerang untuk melihat kondisi mayat berada di kamar mayat dalam keadaan kondisi mengalami luka bakar di seluruh tubuhnya.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla B-1044-BYT, wama silver metalik, satu buah selimut tebal wama pink, yang bemoda darah dan seperengkat baju yang bemoda darah dalam kantong plastik hitam.

Atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal 338 KUHP tindak pidana pembunuhan dengan ancaman penjara selama-lamanya 15 tahun. AS

KOMENTAR
500/500