Geby dan Ramdhani. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Mesra Geby dan Pacar Sebelum Bunuh Diri di Apartemen Kalibata

Estimasi Baca:
Selasa, 24 Apr 2018 16:13:32 WIB

Kriminologi.id - Video kenangan mesra Geby Putri dengan pacarnya bernama Ramdani beredar didunia maya. Berdasarkan penelusuran Kriminologi.id video itu diunggah akun Intagram milik Ramdani pada Senin, 23 April 2018.

Dalam video yang diterima Kriminologi.id tampak Geby dan Ramdani sedang bermesraan layaknya dua sejoli sedang jatuh cinta di sebuah ruangan kamar.

Ramdani yang hanya menggunakan celana pendek tanpa menggunakan baju itu sedang menari-nari dibelakang Geby sambil tersenyum kearah kamera. Sementara itu Geby tampak dengan kondisi terbaring diatas kasur sambil memengang ponsel yang sedang merekam aktivitas mereka berdua.  

“Kangen candamu mu, kamu galaknya kamu, kangen manjanya kamu, kangen semuanya yanggg. Yu pulang ke depok yang kayak kemarin kita ujanujanan, naik kereta, naik angkot .. Mana janji kamu abis lebaran kita ke jenjang yg lebih serius lagi. Lovemore by” tulis akun tersebut pada video instastory.

Seperti diberitakan sebelumnya Ana Yuli Santi alias Geby (22), seorang pemandu karaoke warga Kampung Cibutung Timbangan, Kelurahan Telagaasih, Cikarang Barat, terjun dari Apartemen Kalibata City, Senin, 23 April 2018, sekitar pukul 02.00 WIB. Geby diduga terbakar cemburu kepada kekasihnya yang juga turut menyaksikan aksi nekat Gebi.

Ramdani, kekasih Ana Yuli Santi alias Gebi Putri hingga saat ini masih trauma atas aksi nekat pacarnya yang bunuh diri dengan cara melompat dari Lantai 8 Tower Damar, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

KOMENTAR
500/500