Metromini berpenumpang di atas kap dihadang polisi saat Takbiran. Foto: Walda Marison/Kriminologi.id

Video Metromini Bawa Remaja di Atas Mobil Dicegat Polisi saat Takbiran

Estimasi Baca:
Kamis, 14 Jun 2018 23:43:50 WIB

Kriminologi.id - Mobil patroli dari satuan lalu lintas Polres Jakarta Pusat mencegat sebuah Metromini berpenumpang di atas kap mobil di depan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat pada malam takbiran Kamis, 14 Juni 2018.

Saat melakukan penyisiran, mobil patroli yang berjalan dari Jalan Medan Merdeka Selatan menuju Jalan Medan Merdeka Timur itu mendapatkan bus Metromini 610 jurusan Blok M - Pondok Labu sedang parkir di depan Stasiun Gambir pada pukul 21:37 WIB.

Petugas pun menghimbau agar sopir bus Metromini itu tidak memarkirkan kendaraannya di depan Stasiun Gambir.

"Metromini tidak parkir di depan," ujar petugas dari mobil patroli dengan menggunakan pengeras suara.

Metromini yang membawa anak anak sampai remaja itu di duga hendak merayakan malam takbiran dan berniat untuk duduk di atas kap Metromini.

Saat petugas datang, sontak anak-anak itu kaget dan langsung masuk ke dalam Metromini dengan keadaan panik. Remaja yang sempat naik ke atas kap Metromini pun langsung turun ke bawah.

Terlihat para bocah dan remaja itu membawa alat musik tabuh yakni drum tam-tam, bendera serta atribut lain guna merayakan malam takbiran.

Metromini itupun akhirnya melaju ke arah Jalan Medan Merdeka Utara. Sementara itu mobil patroli melanjutkan tugasnya di sepanjang jalan pinggir Tugu Monas.

Reporter: Walda Marison
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500