Rekaman CCTV nenek ditabrak lari mobil pikap. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Mobil Pembawa Sayur Tabrak Nenek Hingga Tewas Terpental

Estimasi Baca:
Senin, 19 Mar 2018 13:34:05 WIB

Kriminologi.id - Seorang nenek berusia 75 tahun tewas setelah ditabrak mobil pikap, di jalan raya Puncak, Megamendung, Bogor pada Jumat, 9 Maret 2018.

Kejadian kecelakaan maut itu terekam CCTV kemudian beredar dikalangan awak media. Dari video yang diterima Kriminologi.id tampak nenek malang itu ditabrak mobil pikap saat hendak menyebrang jalan.

Nenek yang berbaju kuning itu terlihat terpental usai ditabrak mobil pikap yang melaju kencang hingga tewas pada pagi hari.   

Setelah mendapat laporan polisi melakuan penangkapan terhadap pelaku tabrak lari tersebut di Cipayung, Megamendung, Kabupaten Bogor. Dari hasil penyelidikan polisi, pelaku yang mengemudikan kendaraan Suzuki Futura F 8306 CY itu sedang hendak pergi ke Jakarta untuk membawa sayur-sayuran saat insiden terjadi.

Baca: Panik Dikejar Warga, Mobil Warga Negara Iran Tabrak 3 Motor

“Alasan tidak berhenti dan memberikan pertolongan karena takut masa” kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena melalui keterangan tertulis, Minggu 18 Maret 2018.    

Terkait kecelakaan lalu lintas itu pelaku tabrak lari kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dibalik jeruji besi.

KOMENTAR
500/500