Pengemudi mobil tabrak separator di Mangga Besar, Jakarta Barat. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Mobil Penabrak Seperator Busway Diamuk Warga di Mangga Besar

Estimasi Baca:
Kamis, 30 Ags 2018 20:20:03 WIB

Kriminologi.id - Sebuah mobil pelaku tabrak lari yang menghantam separator busway diamuk warga di depan halte Mangga Besar, Jakarta Barat, pada Kamis, 30 Agustus 2018. 

Detik-detik pasca pengeroyokan mobil tersebut terekam kamera kemudian beredar di media sosial. Dalam video yang berdurasi 2 menit 36 detik yang diterima Kriminologi.id tampak mobil warna hitam tersebut diamuk warga. Sopir yang berusaha kabur tersebut akhirnya memilih menabrakan mobilnya ke seperator busway. 

Sopir pelaku tabrak lari tersebut akhirnya diamankan polisi dari amukan warga. Pelaku yang diketahui bernama Franky tersebut tampak memakai kemeja lengan pendek warna putih dan celana cokelat muda.

Setelah diamankan, polisi melakukan tes urine terhadap Franky, karena saat polisi melakukan penggeledahan, di dalam mobilnya ditemukan benda-benda mencurigakan yang diduga terkait penggunaan narkoba.

Informasi yang diperoleh Kriminologi.id, pada mobil Nissan Grand Livina warna hitam dengan nopol B 1965 UIQ yang dikendarai Franky, polisi menemukan 3 butir obat kuat merk Lian Zhan Qi Tian, dan 4 butir obat penenang merk Esilgan Estazolam. 

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500