KRL Tabrak Mobil Pengangkut Pasir yang Mogok di Parung Panjang. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Mobil Pengangkut Pasir Ditabrak KRL di Parung Panjang

Estimasi Baca:
Kamis, 29 Mar 2018 22:31:28 WIB
KRL tabrak mobil pengangkut pasir yang Mogok di Parung Panjang, beruntung tidak ada korban jiwa akibat insiden kecelakaan tersebut.

Kriminologi.id - Kecelakaan yang melibatkan Kereta Rel Listrik atau KRL dengan mobil pengankut pasir terjadi di perlintasan kereta api di Desa Cibunar, Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat pada Kamis 29 Maret 2018 pukul 18.30 WIB.

Video detik-detik pasca kecelakaan terekam kamera kemudian beredar di media sosial setelah diunggah akun Facebook bernama Ivan Zamarano beberapa saat setelah kejadian.

“Kecelakaan tujuan Parung Panjang Rangkasbitung nabrak mobil pick up” tulis Ivan pada keterangan video.

Dalam video tampak kondisi mobil yang bernomor polisi B 9095 NUT itu rusak parah berada disamping rel usai ditabrak KRL.

Berdasarkan informasi, kecelakaan diduga akibat mesin mobil pengangkut pasir tiba-tiba mogok. Saat berada di tengah rel,  kereta rel listrik dari arah Rangkasbitung tujuan Jakarta dan menabrak mobil hingga terseret 30 meter.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat insiden kecelakaan tersebut, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP dan mengevakuasi mobil malang itu.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500