Cuplikan Video Polantas Gowa Ditabrak Mobil Hingga Nyangkut di Atas Kendaraan. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Mobil Seruduk Polisi Hingga Nyangkut di Atas Kendaraan

Estimasi Baca:
Minggu, 20 Mei 2018 01:23:52 WIB

Kriminologi.id - Video yang memperlihatkan polisi yang tersangkut saat diseruduk mobil beredar di media sosial. Video tersebut viral usai diunggah akun Facebook bernama ‎Ghigie Madonza‎ pada, Sabtu 19 Mei 2018.

"Perilaku yang tidak terpuji di pertontongan seorang anak muda pengemudi mobil warna putih yang lagi balap liar dan menabrak petugas polisi lalu lintas Polres Gowa yang hendak memberhentikan kendaraan mobil berwarna putih tersebut." tulis akun tersebut pada keterangan video.

Dalam video tampak mobil Datsun Go berwarna putih dengan suara knalpot ala mobil balap menabrak seorang polisi hingga menyangkut diatas mobil.

Tanpa merasa bersalah pengendara mobil nekat melaju tanpa memikirkan sang polisi yang menyangkut di atas kendaraan yang dikemudikannya.   

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kriminologi.id  korban adalah seorang polisi lalu lintas dari Polres Gowa yang saat itu sedang mengatur lalulintas di Jalan Poros Padivalley, Kecamatan Pattalasang, Gowa, Sulawesi Selatan pada Sabtu 19 Mei 2018.

Saat ini, korban yang diketahui bernama Bripda Syaifulla tersebut dirawat di RS Bhayangkara, Makassar.

Sementara itu pengemudi mobil tersebut diduga adalah seorang anggota TNI. Mobil yang digunakan pelaku kini diamankan di Mapolres Gowa.

KOMENTAR
500/500