Korban mobil terbakar di Cengkareng. (27/12/2017). Foto: Ist/Krminologi.id

Video: Mobil Tabrak Truk di Tol, Sopir Tewas Terbakar

Estimasi Baca:
Rabu, 27 Des 2017 12:08:34 WIB

Kriminologi.id - Kecelakaan maut menimpa satu keluarga ketika mobil yang ditumpanginya menabrak truk di tol lingkar luar Jakarta di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 27 Desember 2017, sekitar pukul 05.10 WIB.

Dalam video yang diterima Kriminologi, tampak mobil Toyota Innova terbakar di tepi jalan tol.  Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengemudi mobil bernama Marianus Bernadus Gultom (59) warga Kalisari, Pasarebo, tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara penumpang lain mobil yakni, Ranti Samosir,  Aloysius Carol Gultom, serta  Mulana Agnes Samosir mengalami luka yang serius dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah Kembangan, Jakarta Barat.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi Kriminologi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Korban meninggal sudah dibawa RSCM. Sementara keluarga yang luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah Puri Indah Kembangan,”  kata Argo.

Baca: Kecelakaan di Tol Halim, Belasan Penumpang Terlontar dan Terjepit

Kejadian berawal saat mobil yang dikemudikan Marianus bernomor polisi B 1707 TZN itu menabrak truk yang melaju searah di kilometer 1200 arah Bandara Sukarno-Hatta. Karena kaget, Marianus pun membanting stir ke kanan lalu menabrak tembok pembatas jalan tol hingga mobil tersebut terbakar.

Marianus sang sopir langsung tergencet dan tidak dapat diselamatkan hingga jasadnya hangus terbakar di dalam mobil.

Reporter: Rohmayanti Adhe
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500