Video Mobil Terjun Hingga Nyangkut di Atap Rumah Warga Cakung

Estimasi Baca :

Mobil terjun bebas di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Foto: Facebook Arthur Tobing - Kriminologi.id
Mobil terjun bebas di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Foto: Facebook Arthur Tobing
Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Arthur Tobing, memperlihatkan detik-detik setelah minibus tersebut terjun bebas. Atap belakang rumah warga tersebut nampak rusak parah usai dihantam bagian depan minibus.

Kriminologi.id - Sebuah mobil minibus berwarna hitam terjun bebas dan menimpa rumah warga di RT 001/05 Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Kamis, 24 Mei 2018 sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Arthur Tobing pada hari yang sama, tampak detik-detik setelah minibus tersebut terjun bebas. Atap belakang rumah warga tersebut nampak rusak parah usai dihantam bagian depan minibus.

"Sopir sudah dievakuasi/ditolong warga sebelum video ini diambil, yang di dalam mobil itu kerabat si sopir lagi berusaha mengambil barang yang tertinggal seperti dompet, sandal, buku manual, dan lain-lain," tulis Arthur dalam keterangan video yang diunggahnya pada Kamis malam, 24 Mei 2018.

Dari keterangan video, diketahui minibus tersebut terjun dari area parkir yang terletak di lantai tiga Pasar Simpang Penggilingan. Beruntung pengemudi mobil dan penumpang tidak mengalami luka serius sedangkan penghuni rumah sedang berada di luar.

Belum diketahui pasti penyebab mobil tersebut terjun bebas, namun diduga pengemudi mobil salah menginjak antara pedal rem dengan pedal gas.

Hingga berita ini dibuat, unggahan video milik Arthur Tobing tersebut sudah dibagikan sebanyak 2.303 kali oleh warganet.  DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Mobil Terjun Hingga Nyangkut di Atap Rumah Warga Cakung

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu