Seorang nenek tewas tertimpa besi proyek Rusun Pasar Rumput. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Nenek Tarminah Tewas Tertimpa Besi Proyek saat Belanja Sayur

Estimasi Baca:
Minggu, 18 Mar 2018 22:45:42 WIB
Beberapa warga yang berada di lokasi kejadian pun terlihat histeris melihat keadaan Tarminah telah terkapar di bahu jalan. Sementara besi yang menimpa Tarminah pun terlihat masih berada di lokasi kejadian.

Kriminologi.id - Seorang nenek bernama Tarminah (54) tewas usai tertimpa besi proyek sepanjang tiga meter di Jalan Lingkar Pasar Rumput, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan. Tarminah tertimpa besi proyek Rusun Pasar Rumput yang dikerjakan oleh PT Waskita saat berbelanja sayuran.

Dalam video yang diperoleh Kriminologi, kondisi Tarminah tidak sadarkan diri pasca tertimpa besi proyek. Di video berdurasi 1 menit 15 detik itu juga nampak kepala Tarminah terluka cukup parah. Beberapa warga yang berada di lokasi kejadian pun terlihat histeris melihat keadaan Tarminah telah terkapar di bahu jalan. Sementara besi yang menimpa Tarminah pun terlihat masih berada di lokasi kejadian.

Tonton: Video Viral Polisi Pengawal Moge Diamuk Massa Usai Tabrak Warga

Menurut penuturan saksi mata yang berprofesi sebagai pedagang sayur bernama Nurhayati, sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu, 18 Maret 2018, Tarminah sedang berbelanja sayuran, tiba-tiba dari arah atas kepala korban besi tersebut terjatuh.

"Dia lagi pengen beli sayur, terus tiba-tiba ada besi dari atas, si ibu langsung jatuh gitu aja, dari kepala ngeluarin darah," katanya, Minggu, 18 Maret 2018.

KOMENTAR
500/500