Sopir Mobil Pelat Merah yang menolak ditilang, Foto: Istimewa

Video: Ogah Ditilang, Sopir Mobil Pelat Merah Sebut Nama TNI

Estimasi Baca:
Kamis, 5 Okt 2017 14:36:18 WIB

Kriminologi.id - Video seorang pengendara mobil yang menolak untuk ditilang oleh polisi lalu lintas viral di dunia maya. Tayangan video itu menjadi viral seusai diunggah oleh akun Facebook yang mengaku bernama Erick Bharaduta, Rabu, 4 Oktober 2017.

Dalam video yang tidak dijelaskan lokasinya itu, tampak pengemudi mobil berpelat merah dengan nomor polisi DN 1272 A ini sibuk memainkan telepon seluler saat diberikan pengarahan oleh polisi.

Polisi memberhentikan mobil itu karena diduga pengemudi mobil itu telah melanggar lampu merah. Polisi menjelaskan kepada pria berkemeja putih itu bahwa tidak ada yang kebal hukum termasuk mobil dinas tersebut.

Lihat Juga: Ditilang Polisi, Pria Ini Hancurkan Motornya Sendiri

Enggan ditilang, pria yang diduga pejabat itu justru menanyakan pangkat dan Nomor Registrasi Pokok polisi yang menilangnya serta sempat menyebut nama TNI sambil mengusir si Polisi untuk kembali bekerja.

Tidak jelas apakah polisi kemudian menilang pria itu atau tidak. Hingga kini belum diketahui sosok pria tersebut. Kriminologi masih meminta kepolisian terkait insiden tersbut. BC

KOMENTAR
500/500