Video Pasien RSJ Grasia Pakem Kendarai Sedan Nyelonong ke Mapolda DIY

Estimasi Baca :

Pasien RSJ Grasia Pakem Diamankan Polisi di Yogyakarta. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Pasien RSJ Grasia Pakem Diamankan Polisi di Yogyakarta. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Seseorang yang diduga mengalami gangguan jiwa diamankan anggota kepolisian Polda DIY lantaran mencurigakan saat masuk menggunakan mobil ke Mapolda Daerah Istimewa Yogyakarta pada Selasa, 3 Juli 2018. 

Detik-detik usai kejadian terekam kamera kemudian beredar di media sosial usai diunggah akun Facebook bernama Supri Yanto pada hari yang sama.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun instagram @idberita menyebutkan bahwa sekira pukul 12.30 WIB ada 2 orang mengendari roda empat jenis minibus Honda Jazz silver dengan nopol AB 1979 U bermaksud masuk ke mapolda DIY. 

Lantaran menolak diperiksa  kemudian petugas melakukan pengejaran disertai tembakan peringatan di depan Hartono mall. Tiba di depan SMPN 1 Seyegan, mobil tersebut berhasil dihentikan oleh gabungan anggota kepolisian.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta AKBP Yulianto mengatakan yang bersangkutan berinisal AS (41) warga Seyegan Sleman. 

"Pihak kantornya sudah memberi keterangan bahwa pegawai tersebut memang dalam kondisi perawatan karena gangguan jiwa." kata Yulianto saat dikonfirmasi.

Menurut Yulianto, warga yang diamankan tersebut adalah pasien Rumah Sakit Jiwa Grasia Pakem. Saat ini yang bersangkutan langsung kembali dirawat di Rumah Sakit Jiwa Gracia Pakem. MSA

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Pasien RSJ Grasia Pakem Kendarai Sedan Nyelonong ke Mapolda DIY

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu