Screen Shot video pasien wanita diremas payudara oleh perawat. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video: Pasien Wanita Nangis Dilecehkan Perawat Rumah Sakit

Estimasi Baca:
Kamis, 25 Jan 2018 11:41:27 WIB

Kriminologi.id - Beredar video wanita menangis gara-gara payudarahnya diduga diremas oleh perawat pria di rumah sakit. Video tersebut viral di dunia maya usai diunggah oleh akun intagram bernama @thelovewidya, Rabu, 24 Januari 2018. 

Dalam video berdurasi 1 menit itu tampak seorang pasien wanita menangis di atas ranjang rumah sakit sambil didampingi beberapa perawat rumah sakit.

Pasien wanita yang masih diinfus itu tampak kesal dan menunjuk-nunjuk seorang pria memakai baju perawat yang diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Sambil mengangis pasien wanita itu menjelaskan kejadian yang telah dialaminya. Wanita itu menyuruh pria terduga pelaku pelecehan seksual untuk mengakui perbuatannya.

"Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat," kata pasien wanita sambil menangis.

Si perawat pria terduga pelaku pelecehan seksual itu langsung mengaku salah.

"Saya khilaf," jawab pria itu.

Tonton : Video: Istri Sibuk Main HP, Tas Suami Lenyap Digondol Maling di Cafe

Terduga pelaku lalu menjulurkan tanggannya untuk menyalami korban sambil meminta maaf. Terlihat pria itu juga menyalami beberapa orang lainnya di dalam ruangan perawatan.

Hingga berita ini ditulis, 145 ribu warga jagat maya sudah menonton tayangan itu. Belum diketahui lokasi pasien yang mendapat pelecehan seksual dirawat.

KOMENTAR
500/500