Video Pelaku Penyerangan Mapolsek Maro Sebo Mengaku Disuruh Tuhan

Estimasi Baca :

Pelaku penyerangan Mapolsek Maro Sebo Jambi. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Pelaku penyerangan Mapolsek Maro Sebo Jambi. Foto: Ist/Kriminologi.id
Pelaku penyerangan sempat meneriakkan "tembak aku" beberapa kali. Saat ditanya oleh petugas, pelaku mengaku melakukan aksi nekatnya karena disuruh oleh Tuhan.

Kriminologi.id - Mapolsek Maro Sebo di Kabupaten Muarojambi, Jambi diserang pria bersenjata tajam pada Selasa, 22 Mei 2018. Akibat penyerangan itu, dilaporkan dua anggota polisi yang sedang bertugas terluka akibat sabetan senjata tajam.

Dari tiga video yang dibagikan oleh akun Facebook bernama Keysha ke grup ‎Mendahara Ilir Comunnity pada Rabu, 23 Mei 2018, nampak di salah satu video kondisi ruangan di markas polsek yang rusak pasca diserang. Kaca jendela pecah dan kondisi ruangan nampak berantakan. 

Di unggahan video lainnya, nampak juga detik-detik pelaku berhasil diciduk oleh polisi. Usai diamankan oleh polisi dan diangkut ke dalam sebuah mobil, pelaku sempat meneriakkan kata "tembak aku" beberapa kali.

Sementara itu, di unggahan video yang terakhir memperlihatkan alasan pelaku nekat melakukan penyerangan ke markas Polsek Maro Sebo. Saat ditanya oleh perekam video siapa yang menyuruhnya melakukan penyerangan, pelaku menjawab Tuhan.

12 jam sejak postingan tersebut diunggah, sampai saat ini warganet telah membagikannya sebanyak 26.396 kali. Sementara polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku penyerangan.

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Pelaku Penyerangan Mapolsek Maro Sebo Mengaku Disuruh Tuhan

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu