Pembunuh Ibu dan Balita Pasar Rebo tertangkap di Cianjur(18/02/2018) Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Pembunuh Ibu dan Balita Pasar Rebo Pincang Ditembak Polisi

Estimasi Baca:
Senin, 19 Feb 2018 13:55:45 WIB

Kriminologi.id - Pembunuh balita dan Ibunya di warung yang terletak di Jalan Lewa, Pasar Rebo, Jakarta Timur ditangkap di Cikalong, Cianjur, Jawa Barat, Minggu, 18 Februari 2018. 

Saat pelaku yang bernama Usman alias Akang (21) ditangkap, petugas Polres Metro Jakarta Timur terpaksa melumpuhkan kaki kanan Akang yang berusaha melawan saat ditangkap. 

Dalam video yang diterima Kriminologi tampak pelaku pincang saat berjalan. Pelaku terlihat dituntun oleh petugas  menuju ruang kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana menjelaskan kronologi penangkapan Akang di Cianjur. 
 
"Saat ini pelaku dalam pemeriksaan untuk diketahui motif pembunuhannya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana, Senin, 19 Februari 2018.

Baca: Pelarian Akang Pembunuh Ibu dan Balita Pasar Rebo Berakhir di Cianjur

Saat penangkapan, polisi menyita sejumlah barang bukti, berupa tas selempang coklat, ponsel milik korban serta tiga lembar uang pecahan Rp 100 ribu. 

Akang merupakan pembunuhan dan penganiayaan terhadap Masniyah (40) dan bayinya F (5) di warung daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur. Pekerja di pabrik tas rumahan itu menganiaya Masniyah yang menolak keinginian pelaku untuk menginap. 

KOMENTAR
500/500