Cuplikan Video Pemotor Jatuh Lalu Ngamuk Tendang-tendang Motornya Sendiri (25/5/2018). Foto: Pekalongan Info/Facebook

Video Pemotor Jatuh Lalu Ngamuk Tendang Motornya Sendiri di Pekalongan

Estimasi Baca:
Jumat, 25 Mei 2018 15:25:22 WIB

Kriminologi.id - Video yang memperlihatkan seorang pemuda yang sedang menunggangi motor secara ugal-ugalan kemudian terjatuh beredar di media sosial. Video tersebut diviralkan akun Facebook Pekalongan INFO pada Jumat, 25 Mei 2018

"Seorang pemuda yang diduga sedang setting motor satria fu menabrak pengandara lain di Jl.Jendral Sudirman Pekalongan, Jumat (25/5) 11.00 WIB." tulis akun tersebut pada keterangan video

Dalam video yang berdurasi 1 menit 39 detik itu tampak seorang pemotor yang ugal-ugalan yang terjatuh hingga terseret beberapa meter di jalan raya.

Pemotor yang berbaju merah tersebut tampak ngamuk dengan menendang-nendang motornya sendiri. Beberapa warga dan dua orah anak yang berseragam pramuka nampak membantu pemotor yang terjatuh tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pemuda tersebut memarahi orang tua yang tertabrak yang saat itu akan menyebrang. Namun warga setempat justru memarahi pemuda tersebut, karena dari tadi sudah mondar-mandir setting motor di jalan raya tanpa menggunakan helm. Akhirnya dia mengaku salah, selain itu pemuda tersebut juga tidak bisa menunjukan STNK motor dan SIM.

Hingga saat ini, unggahan video akun Facebook PekalonganINFO tersebut sudah tertonton sebanyak 121 ribu warganet.

KOMENTAR
500/500