Pemotor Ninja Kena Jotos Tentara Ngamuk. Foto: Ist/Krimonologi.id

Video: Pemotor Ninja Kena Jotos Tentara Ngamuk

Estimasi Baca:
Jumat, 8 Des 2017 00:05:48 WIB

Kriminologi.id - Pemotor Ninja terkena jotos seorang yang diduga anggota TNI di dekat perempatan Laswi, kota Bandung, Jawa Barat, Kamis, 7 Desember 2017. Kejadian itu sempat terekam kamera kemudian viral di media sosial usai diunggah akun Instagram yang bernama info.hit pada hari yang sama.

Dalam video terlihat pengendara motor berjenis Kawasaki Ninja dengan nomor polisi D 6187 MJ itu dimaki lalu tiba-tiba dipukul oleh seorang yang diduga anggota TNI.  

"Kamu main-main sama tentara hah." ujar pria pemukul yang diduga anggota TNI dalam video.

Warga dan beberapa polisi yang ada disekitar lokasi kejadian pun terlihat menahan tentara itu agar tidak menyerang pengendara motor ninja. Pada detik 00:46 tampak pelaku pemukulan bertelanjang dada sambil terus memarahi pemotor Ninja. Anggota TNI lain yang berada di lokasi tampak menegur pelaku pemukulan itu.

"Sudah ngomongnya baik-baik, jangan pukul-pukul lagi," ujar tentara berseragam. 

Baca: Adu Jotos TNI, Siapa Sosok Pria Berkaos Hitam ?

Berdasarkan keterangan dari pengunggah video, perkelahian itu dipicu karena pemotor Ninja menyenggol ban belakang motor beat milik anggota TNI. Merasa tidak enak, anggota TNI tersebut memaki dan memukul  pemotor Ninja putih  hingga memar dan mengeluarkan darah. 

KOMENTAR
500/500