Pemotor smp tewas ditabark pikap di Tegalrejo. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Pemotor SMP Tewas Ditabrak Pikap di Tegalrejo

Estimasi Baca:
Jumat, 24 Ags 2018 15:15:15 WIB

Kriminologi.id - Sebuah kecelakaan motor yang dikendarai siswa SMP ditabrak mobil pikap terjadi di Jalan Tegalrejo -Kopeng, Magelang, Jawa Tengah. Detik-detik video evakuasi korban beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook bernama Andre pada Jumat, 23 Agustus 2018.

"Sepeda motor yang dikendarai oleh dua pelajar dengan nomor polisi p nomer AA 4861 vb dengan mobil pick up plat nomer H ." tulis akun tersebut pada keterangan video. 

Dalam video tampak dua korban tergeletak di jalan raya dengan darah yang berceceran. Dua korban tampak dievakuasi menuju rumah sakit dengan menggunakan mobil polisi. 

Berdasarkan informasi yang diunggah akun Andre, kecelakaan berawal ketika motor melaju kencang dari arah timur hendak mendahului angkutan kota. Disaat yang bersamaan, dari arah berlawanan datang mobil pikap kemudian terjadilah kecelakaan tersebut.

Korban siswa SMP tersebut diperkirakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Dua korban langsung dibawa oleh  petugas polsek Tegalrejo ke rumah sakit untuk di identifikasi. Sementara itu sopir pikap beserta mobilnya diamankan di polsek Tegalrejo. 

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500