Pemotor Tewas Usai Jadi Korban Tabrak Lari Truk di Jalur Pantura. Foto: Ist/Krimnologi.id

Video Pemotor Tewas Usai Jadi Korban Tabrak Lari Truk di Jalur Pantura

Estimasi Baca:
Kamis, 13 Sep 2018 20:55:04 WIB

Kriminologi.id - Seorang pemotor tewas usai menjadi korban tabrak lari sebuah truk di Jalur Pantura Probolinggo, Jawa Timur, pada Rabu, 13 September 2018. Sementara itu satu korban pemotor lainnya menderita luka-luka.

Kedua korban tabrak lari itu adalah Roni Junaidi Ichsan (33) dan M. Deni Arsila (22), warga Desa Nglawak,  Kertosono, Nganjuk. Roni tewas seketika di lokasi kecelakaan, sementara itu M. Deni menderita luka-luka.

Detik-detik pasca kecelakaan terekam kamera kemudian beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook bernama Novan Siswanto VAN Siswanto‎ pada hari yang sama.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika kedua pengendara motorbernomor polisi DK 5529 KJ tersebut, melaju dari arah barat menuju ke Bali. Ketika di tempat kejadian, korban diduga kaget lantaran di depannya ada mobil yang mengerem mendadak.

Ketika korban terjatuh, saat itu pula melintas truk dari arah yang sama. Sehingga korban terlindas roda truk bagian belakang hingga tewas seketika di lokasi kecelakaan. 

Korban tewas langsung dibawa ke RSUD Dr Mohammad Saleh. Sementara itu, korban lainnya yang menderita luka parah juga ikut dibawa ke rumah sakit.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Unit Lakalantas Satlantas Polresta Probolinggo. Polisi memburu sopir truk yang melindas korban hingga tewas.

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500