Video Pemuda Mabuk Dihukum Push Up Lantararan Terobos Mako Brimob

Estimasi Baca :

Pemuda Mabuk Dihukum Push Up Lantararan Terobos Mako Brimob. Foto: Walda Marison/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Pemuda Mabuk Dihukum Push Up Lantararan Terobos Mako Brimob. Foto: Walda Marison/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Dua orang pemuda dalam keadaan mabuk secara tidak sadar menerobos barikade polisi yang sedang berjaga di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat  pada Kamis 10 Mei 2018.

Dua orang tersebut bernama Rico Pujianto (21) dan Ridi (20) menerobos barikade polisi di depan Halte Mako Brimob. Kedua pemuda yang berboncengan dengan Yamaha RX King ini sempat menerobos barikde polisi kurang lebih sejauh 50 meter. 

Anggota Brimob yang berjaga pun langsung memanggil kedua pemuda tersebut dan mengamankan untuk di intrograsi. 

Kedua pemuda tersebut diketahui melaju dari arah Jalan Raya Bogor menuju Depok. Saat itu Rico  memakai jaket berwarna kuning sedangkan Ridi  memakai jaket abu-abu sempat disuruh Push Up oleh petugas sebagai hukuman karena menerobos barikade.  

Sesaat setelah Push Up,  kedua pemuda tersebut diperintahkan oleh petugas polisi untuk menyebutkan Pancasila pertama sampai kelima.  Alangkah lucunya, ternyata kedua pemuda tersebut tidak hafal Kelima urutan pancasila. 

Masih dalam kondisi mabuk,  akhirnya kedua pemuda tersebut digiring ke Polsek Cimanggis guna pemeriksaan lebih lanjut. 

Kanit Pendidikan dan Rekayasa lalulintas Polresta Depok AKP Rasman mengatakan untuk sementara pengalihan jalur masih diberlakukan.  


Dari pantauan Kriminologi.id, jalan depan Mako Brimob ditutup mulai dari depan Halte Mako Brimob sampai depan Pom bensin Kelapa Dua,  sebuah tempat toko pizza.  Polisi mensterilkan jalan sejauh kurang lebih 100 meter. 

Polisi menutup jalur kedua arah dengan mobil milik polantas.  Warga yang datang dari arah Jalan Raya Bogor dialihkan ke Jalan Luky Abadi yang akan tembus ke daerah RTM dan Pondok Duta.  

Sebelumnya diberitakan terjadi kericuhan di rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat antara tahanan teroris dengan anggota Brimob pada Selasa,  8 Mei 2018. Insiden tersebut berbuntut, lima anggota Brimob dan satu orang narapidana teroris meninggal dunia serta satu anggota Brimob yang sempat disandera para narapidana. DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Pemuda Mabuk Dihukum Push Up Lantararan Terobos Mako Brimob

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu