Video Penampakan Pelaku Kerusuhan Mako Brimob saat Live di Instagram

Estimasi Baca :

 Pelaku Kerusuhan Mako Brimob saat Live di Instagram. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Pelaku Kerusuhan Mako Brimob saat Live di Instagram. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Seseorang yang diduga pelaku kerusuhan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, sempat live di Instagram pada Selasa malam, 8 Mei 2018 .

Video tersebut  diunggah ke Instagram oleh akun @sem_maliik87 saat kerusuhan yang terjadi semalam. Dalam video sekitar satu menit itu, tampak beberapa orang mengalami luka hingga harus diperban.

Insiden yang melibatkan narapidana teroris dan beberapa petugas di ruang tahanan Blok B dan C Mako Brimob hingga saat ini telah menjatuhkan enam korban jiwa. Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Muhammad Iqbal menjelaskan, enam korban tersebut terdiri dari lima personil Brimob dan satu narapidana teroris.

"Kami sampaikan bahwa kejadian ini memang memakan korban. Ada 6 yang gugur. Lima rekan kami gugur dan saat ini sudah di Rumah Sakit Polri. Sementara, ada 1 orang dari mereka (narapidana teroris) terpaksa kami lakukan upaya kepolisian (ditembak mati) karena melakukan perlawanan dan mengambil senjata dari petugas," katanya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu, 9 Mei 2018.  DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Penampakan Pelaku Kerusuhan Mako Brimob saat Live di Instagram

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu