Penampakan Rampok Bersenjata Tajam yang Beraksi di Matraman. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Penampakan Rampok Bersenjata Tajam yang Beraksi di Matraman

Estimasi Baca:
Senin, 20 Ags 2018 17:35:10 WIB

Kriminologi.id - Komplotan perampok bersenjata tajam yang beraksi di sebuah rumah di Jalan Bunga RT 04/09 nomor 10, Pal Meriam, Matraman, Jakarta Timur, pada Sabtu, 18 Agustus 2018 terekam kamera pengawas CCTV.

Dalam video CCTV yang diterima Kriminologi.id tampak pelaku perampokan bersanjata tajam tersebut kabur menggunakan motor setelah diusir pemilik rumah menggunakan gesper kulit. 

Aksi perampokan terjadi saat penghuni rumah tengah tertidur. Hanya Daud, penghuni rumah yang kebetulan masih terjaga di dalam kamar berbeda. Daud mendengar suara dari arah depan. Begitu mengintip dari jendela depan ternyata terlihat sesorang tak dikenal yang merusak pintu pagarnya. 

Pagar rumah tampak dirusak komplotan perampok di Matraman, Jakarta Timur. Sebuah jam tangan berhasil dibawa kabur perampok yang masuk melalui jendela kamar. 

Warga sekitar yang mendengar teriakan Daud sempat mencoba mengejar pelaku. Sayangnya, warga mengurungkan niat setelah salah seorang tersangka mengacungkan senjata tajam jenis parang. 

Sehingga, kedua perampok itu lolos dari kejaran warga dengan menggasak sebuah jam tangan yang berada di kamar orang tuanya itu.  

"Ada jam tangan yang hilang tapi belum cek lagi apa saja yang hilang," kata Daud.

Sementara itu, hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait aksi perampokan itu.

KOMENTAR
500/500