Perampokan Besenjata Rumah Mewah di Pekanbaru (12/7/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Penampakan Rumah Mewah yang Dirampok di Pekanbaru

Estimasi Baca:
Kamis, 12 Jul 2018 13:58:30 WIB

Kriminologi.id - Rumah mewah di Jalan Rawa Mangun, Pekanbaru disatroni perampok bersenjata pada Kamis, 12 Juli 2018. Kepolisian dari Polres Pekanbaru yang mengetahui kasus tersebut langsung datang dan mengepung kawanan perampok yang tengah beraksi di dalam rumah.

Dari video yang diterima Kriminologi.id tampak rumah mewah dua lantai yang dirampok tersebut menggunakan cat warna cokelat berpagar hitam. Sementara itu tampak polisi berjaga di luar rumah mewah yang dirampok tersebut.

Informasi yang dihimpun riauonline.co.id, saat perampok memasuki rumah tersebut, warga langsung menghubungi satuan pengamanan perumahan.

Setelah mendapat laporan, polisi kemudian mendatangi lokasi dan melakukan pengepungan. Dengan bersenjata lengkap, polisi berusaha menerobos masuk ke dalam rumah dengan penuh hati-hati. Diduga, perampok masih ada di dalam rumah.

Hingga kini polisi masih melakukan pengepungan. Polisi juga melakukan sterilisasi dengan menutup akses jalan dari Parit Indah ke Kelapa Sawit. Masyarakat berkerumun melihat peristiwa itu. 

Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500