Screenshoot penangkapan ketua DPD partai asal Sulsel terkait narkoba. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video: Penangkapan Ketua DPD Partai Asal Sulsel Gara-Gara Narkoba

Estimasi Baca:
Kamis, 11 Jan 2018 15:43:57 WIB

Kriminologi.id - Ketua Dewan Perwakilan Daerah atau DPD Partai Rakyat asal Sulawesi Selatan bernama Kamir ditangkap gara-gara narkotika jenis sabu-sabu di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 10 Januari 2018.

Dari video yang diterima Kriminologi tampak polisi menangkap Kamir bersama isterinya bernama Ani di lantai 8 sebuah kamar hotel. Saat penggeledahan satuan narkoba polsek Taman Sari mengamankan dua buah korek dan sedotan yang diduga sebagai alat hisap.

Setelah mengamankan sejumlah barang bukti, Kamir dan Ani langsung di bawa ke polsek Taman Sari untuk penyelidikan lebih lanjut.

Penangkapan itu berawal dari informasi pemesanan paket sabu-sabu oleh Ani dari kurir berinisial MI. 

"Iya benar, pemesan sabu-sabu adalah Ani yang merupakan istri dari politisi itu," kata Kepala Kepolisian Metro Sektor Tamansari, Ajun Komisaris Besar Erick Frendriz saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, 11 Januari 2018.

Baca: Paket Sabu-sabu Ketua Partai Rakyat Sulsel Pesanan Sang Istri

Erick menuturkan, setelah menjalani pemeriksaan dan terbukti positif menggunakan narkoba, kini ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Pihaknya langsung menahan ketiganya karena telah mengantongi cukup bukti. 

"Kita tahan ketiganya lantaran sudah cukup bukti yang sudah di temukan mulai dari ponsel dan berapa plastik klip dan alat hisap," ucap Erick.

KOMENTAR
500/500