Penangkapan kurir narkoba jaringan Lapas Salemba di Tangerang, Banten. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Penangkapan Kurir Narkoba Masukkan Sabu ke Bagasi Taksi Online

Estimasi Baca:
Rabu, 29 Ags 2018 14:30:32 WIB

Kriminologi.id - Penangkapan terduga kurir narkoba oleh petugas Badan Narkotika Nasional terekam dalam sebuah video. Dalam video yang diperoleh Kriminologi.id nampak detik-detik saat petugas melakukan penangkapan kurir sabu dan ekstasi di sebuah halaman parkir jasa pengiriman barang.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, nampak petugas bersenjata api langsung membekuk dua pria. Penangkapan dilakukan di depan halaman parkir jasa pengiriman Indo Cargo Expres yang beralamat di Jalan Garuda Baru Ceper, Tangerang, Banten.

Saat dibekuk, pria yang mengenakan kaus hitam lengan pendek dan berambut merah mengaku sebagai seorang pengemudi taksi online.

"Saya go-car, saya go-car, ada buktinya saya," ujar pria tersebut.

"Kamu go-car? Ya sudah kamu diam, ikutin dulu ya," ujar salah satu petugas yang membekuknya.

Sementara itu, pria lainnya yang diduga kurir sabu mengaku tidak tahu-menahu saat ditanya perihal paket narkoba tersebut.

"Saya gak tahu-menahu, pak," ujar pria tersebut.

Dalam penangkapan yang berlangsung pada Senin, 27 Agustus 2018, nampak petugas turut mengamankan paket sabu dan ekstasi yang masih terbungkus kemasan berwarna coklat. Paket tersebut diamankan saat hendak dimasukan ke bagasi mobil Nissan March diduga milik pengemudi taksi online. 

 

 

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Redaktur: Reza Yunanto
KOMENTAR
500/500