Pelaku pembunuhan mayat wanita dalam kotak plastik. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Penangkapan Pembunuh Wanita dalam Boks Plastik di Musala

Estimasi Baca:
Senin, 11 Jun 2018 10:05:51 WIB

Kriminologi.id - Video penangkapan pelaku pembunuhan Linda Wati (32), wanita yang mayatnya ditemukan dalam kotak plastik di sebuah musala beredar di media sosial. Dalam unggahan video akun Facebook Yuni Rusmini, nampak detik-detik saat pelaku ditangkap di kediamannya.

Dalam video tersebut, nampak jajaran petugas dari Polda Kalimantan Selatan membekuk pelaku di kamarnya. Pelaku yang mengenakan kaus berwarna merah nampak pasrah saat petugas berhasil menangkapnya.

Berdasarkan keterangan di dalam video, diketahui pelaku kerap dipanggil oleh warga sekitar dengan nama Riyad. Dari video tersebut juga diperoleh informasi bahwa pelaku diduga merupakan suami siri korban.

Diduga pelaku nekat menghabisi nyawa korban di dalam kamarnya. Namun belum diketahui pasti motif pelaku nekat menghabisi nyawa Linda.

Sementara itu, dari keterangan video yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, diketahui pelaku ditangkap di kediamannya di kawasan Jalan Sultan Adam, pada Minggu malam, 10 Juni 2018, sekitar pukul 21.30 WITA.

"Pelaku yang biasa dipanggil dengan nama Riyad oleh warga setempat, ditangkap di kawasan Jalan Sultan Adam, Banjarmasin Tengah," tulis Yuni Rusmini dalam keterangan video, Minggu malam, 10 Juni 2018.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polda Kalimantan Selatan masih terus melakukan penyelidikan untuk mendalami motif pelaku nekat menghabisi nyawa korban. RZ

 

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Redaktur: Reza Yunanto
KOMENTAR
500/500