Pelaku pencuri Ponsel Guru Olahraga di tempat Futsal terekam CCTV. Foto: Ist/ Kriminologi.id

Video: Pencuri Ponsel Guru Olahraga di Tempat Futsal Terekam CCTV

Estimasi Baca:
Jumat, 15 Des 2017 15:00:39 WIB

Kriminologi.id - Aksi pencurian ponsel seorang guru olahraga salah satu sekolah dasar kota Bekasi terekam Closed Circuit Television atau CCTV di tempat Futsal Champion di Jalan Ir Juanda Nomor 99, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat, 14 Desember 2017.

Dari video yang diterima Kriminologi tampak pelaku menggunakan baju putih bercelana hitam. Sebelum melakukan aksinya, pelaku terlihat mondar-mandir sambil menyaksikan pertandingan futsal yang diikuti oleh anak-anak sekolah dasar itu.

Selang beberapa menit, pelaku terlihat menuju tempat duduk lalu mengambil tas milik korban selagi korban sibuk mengajarkan futsal kepada muridnya di dalam lapangan. Setelah menjalankan aksinya itu, dengan santainya pelaku pergi meninggalkan lapangan.

Dari kejadian itu korban yang bernama Denis itu mengalami kehilangan uang senilai Rp 800 ribu dan satu buah handphone usai digasak pelaku.

Tonton: Video: Pria Berbaju Loreng Gasak Kotak Amal Masjid

Untuk mengantisipasi kejadian serupa, pihak keamanan gedung memasang banner agar pengunjung menaruh barang di dalam loker yang sudah disediakan.

Reporter: Rahmat Kurnia
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500