Ilustrasi bayi, Foto: Pixabay

Video Penemuan Bayi Laki-Laki Gegerkan Warga Baros Serang

Estimasi Baca:
Selasa, 13 Mar 2018 11:28:08 WIB

Kriminologi.id - Penemuan seorang bayi laki-laki di kebun meghebohkan warga Kampung Kasturi, Desa Curug Agung, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Jawa Barat, Senin, 12 Maret 2018.

Detik-detik penemuan bayi terekam kamera kemudian beredar di media sosial pada akun Facebook Yuni Rusmini pada hari yang sama.

“Awalnya saat ditemukan bayi kondisi masih hidup tanpa sehelai hain apapun. Di tengah semak dan tanaman kondisi dingin dan hujan"an ketika di ambil masih terdengar jerit tangisannya , berupaya di bawa warga untuk segera mendapat pertolongan medis di puskesmas dan bidan terdekat. Namun Allah berkehendak lain. Sang bayi pun tdk terselamatkan (Meninggal dunia)” tulis Yuni pada keterangan video. 

Dari data yang dihimpun Kriminologi, bayi malang itu pertama kali ditemukan Arsudin dan Wahyu warga setempat yang selesai menunaikan ibadah salat Dzuhur.  Saat perjalanan pulang, kedua warga ini mendengar suara tangisan bayi dari arah semak-semak kemudian mencari asal suara tersebut. Mendapat kabar ada penemuan bayi, warga berdatangan untuk menyelamatkan si bayi.

Tonton: Video: Detik-Detik Evakuasi Bayi Berusia 4 Jam di Tol Cipali

Bayi laki-laki itu ditemukan dengan kondisi tali pusar masih menempel di perut. Bayi itu ditemukan warga di sebuah kebun sekitar 30 meter dari perkampungan warga. Bayi yang baru dilahirkan itu diduga sengaja dibuang oleh ibu kandungnya sendiri. 

KOMENTAR
500/500