Penemuan mayat bayi kembar di Denpasar, Bali. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Penemuan Mayat Bayi Kembar dengan Luka di Leher dan Perut

Estimasi Baca:
Selasa, 17 Jul 2018 23:40:19 WIB

Kriminologi.id - Sebuah video penemuan sepasang mayat bayi kembar yang dibuang mahasiswi asal Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial D beredar di media sosial. Video tersebut viral usai diunggah akun Facebook Muhammad Agoes't pada Selasa, 17 Juli 2018.

Dalam video berdurasi 1,5 menit tersebut, nampak warga di Gang Werkudara, Denpasar, Bali berbondong-bondong melihat proses penemuan mayat bayi kembar tersebut. Terlihat bungkusan besar yang berada di dekat tembok tengah dibuka petugas kepolisian dari Polresta Denpasar.

Usai dibuka bungkusan plastik tersebut, petugas mendapati adanya lapisan lain yang membungkus mayat bayi. Nampak ada kain berwarna merah, tas coklat, hingga kantong plastik warna hitam yang membungkus mayat bayi kembar tersebut.

Dari dalam video, petugas dan warga sekitar nampak terkejut mendapati adanya dua mayat bayi di dalam bungkusan besar tersebut. Beberapa petugas pun langsung melakukan proses identifikasi terhadap dua mayat bayi tersebut.

Sementara itu, berdasarkan hasil identifikasi Polresta Denpasar, diketahui bahwa dua orok bayi kembar berjenis kelamin perempuan, berumur kurang lebih delapan bulan, dan terdapat luka robek pada bagian leher dan perut.

Hingga berita ini dibuat, video yang diambil pada hari Minggu, 15 Juli 2018, lalu itu telah dilihat sebanyak 800 kali. 

Reporter: Amin H. Al Bakki
Multimedia: Amin H. Al Bakki
Redaktur: Djibril Muhammad
KOMENTAR
500/500