Screenshot video penemuan mayat pria yang dibunuh di rumah kontrakan di Tambun, Bekasi (28/2/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Penemuan Mayat Pria yang Dibunuh dalam Rumah Kontrakan di Bekasi

Estimasi Baca:
Rabu, 28 Feb 2018 17:42:08 WIB

Kriminologi.id - Seorang pria ditemukan tewas di rumah kontrakan di Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 28 Februari 2018.

Dari video yang diterima redaksi Kriminologi tampak mayat laki-laki itu ditemukan di kamar mandi dengan kondisi mengenaskan. Pada tubuh korban terdapat luka tusukan benda tajam di bagian leher serta luka di  pinggang sebelah kanan belakang. Polisi juga menemukan banyak bercak darah di sekitar mayat korban. 

Identitas korban diketahui bernama Matias Kurniawan seorang karyawan PT. Ohsung warga Dusun III Rt. 13 RW 03, Desa Kalirejo, Kecamatan Kalitejo, Kabupaten Lampung Tengah.

Kejadian penemuan mayat pria itu berawal ketika saksi datang ke Polsek Tambun sekitar pukul 11.30 WIB dan memberitahukan bahwa ditemukan mayat pria yang tak lain di rumah kontrakan milik Ibu Hj Hamidah. 

Tonton: Video Mantan Wakapolda Sumut Tewas Dibunuh, Begini Penemuan Mayatnya

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan pengecekan TKP. Kuat dugaan korban tewas dibunuh dengan benda tajam yang melukai leher dan punggung sebelah kanan. Sementara itu polisi sudah mengetahui identitas pelaku. Saat ini pelaku sedang dalam pengejaran Polsek Tambun dan Polres Metro Bekasi. 

Reporter: Rahmat Kurnia
Multimedia: S. Dwiangga Perwira
KOMENTAR
500/500