Video Penemuan Mayat Wanita Muda dalam Boks Plastik di Musala

Estimasi Baca :

Mayat wanita ditemukan dalam kotak kontainer di musala. Foto: Facebook @Fahrul - Kriminologi.id
Mayat wanita ditemukan dalam kotak kontainer di musala. Foto: Facebook @Fahrul

Kriminologi.id - Video penemuan mayat wanita muda yang hebohkan warga Desa Pemakuan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kalimantan Selatan, beredar di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada Minggu, 10 Juni 2018, memperlihatkan detik-detik warga menemukan mayat wanita dalam kotak plastik yang diletakkan di sebuah musala.

Dalam video tersebut, nampak sejumlah tim inafis dari petugas kepolisian tengah melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP. Mayat wanita dalam kotak plastik tersebut diletakan di bagian belakang musala dekat dengan tembok.

Sementara itu, di halaman musala pun telah disiagakan satu unit mobil ambulans yang akan digunakan untuk mengevakuasi mayat tersebut. Dipastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan karena ditemukan luka di beberapa bagian tubuhnya.

"Kotak plastik dititipkan di musala oleh orang tidak dikenal. Ketika dibuka berisi mayat remaja perempuan," tulis Yuni Rusmini dalam keterangan video yang diunggahnya.

Sementara itu, hingga berita ini dibuat, video tersebut telah ditonton lebih dari 58.454 kali dan dibagikan oleh 305 warganet. RZ

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Penemuan Mayat Wanita Muda dalam Boks Plastik di Musala

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu