Pelaku penusukan ustaz Abdul Rachman saat ditangkap warga. Foto: Instagram/abi.dzar_alghifary

Video Pengakuan Pelaku Penusukan Ustaz Abdul Rachman saat Ditangkap

Estimasi Baca:
Selasa, 13 Mar 2018 18:53:54 WIB

Kriminologi.id - Video pengakuan pelaku penusukan ustaz Abdul Rachman saat ditangkap warga beredar di media sosial. Video itu viral setelah diunggah akun instagram @abi.dzar_alghifary pada Senin, 12 Maret 2018.

Dalam video yang diterima Kriminologi tampak pelaku penusukan yang bernama Vivi itu menggunakan kaos berwarna hitam sedang terbaring di lantai saat ditanyai warga. Selain itu juga tampak luka-luka di bagian wajah dan leher Vivi. 

Saat menjawab pertanyaan, Vivi terlihat ketakutan dan merasa sakit karena sempat dipukul dari warga.

“Kamu bisa ngerasain sakit, tapi kamu nyakitin orang” kata warga setelah memukul Vivi.

Warga pun sempat menanyakan alasan penusukan Abdul Rachman kepada Vivi, namun Vivi malah mengaku dirinya hendak dibunuh. 

Baca: Pria Berpeci Ditusuk Perempuan di Depok dari Belakang, Diduga Gila

“Dia mau bunuh saya, mata saya mau dicolok pakai pisau kemaren habis operasi dia mau butai kedua mata saya.” kata Vivi dalam video. 

Pelaku penusukan ustaz Abdul Rachman, Silvia Mardiana alias Vivi menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Senin, 12 Maret 2018.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ustaz Abdul Rachman ditusuk saat hendak mengikuti salat berjamaah di Masjid Darul Muttaqin, RT 05 RW 06, Sawangan Lama, Sawangan, Kota Depok, pada Minggu, 11 Maret 2018 pagi. 

KOMENTAR
500/500