Penjual Senjata Api ke dokter Helmi ditangkap Polisi. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video: Penjual Senpi ke Dokter Helmi Dicokok Polisi

Estimasi Baca:
Kamis, 30 Nov 2017 16:35:31 WIB

Kriminologi.id - Polisi menangkap dua orang penjual senjata api atau senpi yang digunakan dokter Ryan Helmi untuk menembak istrinya sendiri dokter Letty Sultri. Setelah melakukan penelusuran akhirnya Sony dan Roby ditangkap di Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa, 28 November 2017 malam.

Dari video yang diterima Kriminologi, tampak Sony dan Roby digiring ke kantor Polisi. Dalam video terlihat juga polisi sedang memeriksa berbagai jenis senjata hasil sitaan milik pelaku.

Saat penggeladahan di rumah Sony, polisi menemukan 2 unit senpi revolver pabrikan. Polisi juga mengamankan 12 unit air soft gun dari berbagai merk yang sudah dirakit menjadi senjata api. Seribu amunisi peluru senjata api dari berbagai merk pun juga ikut diamankan polisi sebagai barang bukti.

Lihat: Foto: Penjual Senpi ke Dokter Helmi Tertangkap, Ini Buktinya

Dari tangan dokter Sony polisi menyita KTP, ATM BCA atas nama Sony Sujatno dan buku tabungan Bank BCA. Selain itu juga polisi menyita kartu tanda angggota PERBAKIN atas nama Sony Sujatno. Sementara dari tangan Roby  polisi mengamankan barang bukti KTP, ATM dari berbagai bank yakni bank Mandiri, bank Panin, dan BRI serta buku tabungan bank BCA, BRI, dan bank Mandiri. Identitas Roby lainya juga diamankan polisi.

KOMENTAR
500/500