Video Penumpang Grab Bike Tewas Terlindas Bus di Bogor

Estimasi Baca :

CCTV kecelakaan bus yang menabrak ojek online di Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
CCTV kecelakaan bus yang menabrak ojek online di Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat. Foto: Ist/Kriminologi.id
Pengemudi dan penumpang ojek online jatuh ke arah bus yang sedang melaju. Akibatnya penumpang terlindas bus dan tewas seketika di lokasi, sementara pengemudi ojek online dilaporkan kritis.

Kriminologi.id - Sebuah rekaman kamera pengawas atau CCTV kecelakaan yang melimbatkan sebuah bus dengan ojek online viral di media sosial usai diunggah oleh akun Facebook Inddra Djuanda pada Rabu siang, 27 Juni 2018. Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang penumpang ojek online tewas seketika di lokasi.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 1 menit tersebut, arus lalu lintas di Jalan Raya Bogor-Sukabumi nampak lengang. Hingga ke detik 13 nampak sebuah bus Sumber Alam yang melaju dari arah Kebun Raya Bogor hendak berbelok menuju ke arah Tol Jagorawi. Tak disangka, ternyata di samping kiri bus terdapat ojek online yang tengah membawa penumpang dan juga hendak berbelok.

Karena tidak dapat ruang untuk berbelok, ojek online pun tidak mampu menyeimbangkan motor sehingga pengemudi dan penumpang jatuh. Fatal, baik pengemudi dan penumpang jatuh ke arah bus yang sedang melaju. Akibatnya penumpang ojek online terlindas bus dan tewas seketika di lokasi.

Dari video tersebut, diketahui sopir ojek online merupakan mitra Grab Bike yang terlihat dari atribut berupa jaket serta helm yang dikenakan. Sopir Grab Bike tersebut dilaporkan alami kritis dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan

Berdasarkan keterangan video yang diunggah Inddra Djuanda, diketahui kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu siang, 27 Juni 2018, di depan Jalan Raya Bogor-Sukabumi tepatnya di depan Terminal Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat.

"Kejadian siang tadi di Baranangsiang, Bogor keluar Tol Jagorawi," tulis Inddra Djuanda.

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 57 ribu kali dan telah dibagikan oleh 1,1 ribu warganet. 

  DP

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Penumpang Grab Bike Tewas Terlindas Bus di Bogor

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu