Video Penyelamatan Dramatis Korban Helikopter Jatuh di Morowali

Estimasi Baca :

Helikopter jatuh di Morowali, Palu, Sulawesi Tengah. Foto: Facebook Syamsuddin Anwar - Kriminologi.id
Helikopter jatuh di Morowali, Palu, Sulawesi Tengah. Foto: Facebook Syamsuddin Anwar
Evakuasi para korban berlangsung dramatis lantaran beberapa korban terjebak di dalam badan helikopter

Kriminologi.id - Sebuah helikopter jatuh di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah pagi tadi sekitar pukul 09.15 WITA. Informasi yang dikumpulkan Kriminologi.id dari berbagai sumber menyebut helikopter yang jatuh tersebut berjenis Chopper milik PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP).

Lokasi jatuhnya helikopter tersebut masih berada di dalam kawasan industri PT IMIP yang berlokasi di Desa Fatufia, Kecamatan Bahodopi. Helikopter tersebut jatuh dari ketinggian sekitar 100 meter dan berada tak jauh dari helipad di kawasan tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Facebook Mangge Jiko, nampak helikopter yang jatuh berada di atas sebuah jalan raya. Sesaat setelah helikopter jatuh, terlihat sejumlah pekerja di PT IMIP dan warga sekitar berusaha untuk mengevakuasi para penumpang serta pilot dan kopilot.

Evakuasi para korban berlangsung dramatis lantaran beberapa korban terjebak di dalam badan helikopter. Suasana semakin menegangkan ketika proses evakuasi berlangsung, salah satu bagian helikopter terlhat mengeluarkan kepulan asap putih. 

Dari informasi yang dihimpun Kriminologi.id, seluruh penumpang termasuk pilot dan kopilot berhasil diselamatkan dan mengalami luka-luka. Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab jatuhnya helikopter tersebut. AS

Baca Selengkapnya

Home Multimedia Video Video Penyelamatan Dramatis Korban Helikopter Jatuh di Morowali

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu