Perampokan Minimarket di Bandung Terekam CCTV. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Perampokan Minimarket di Bandung, Pelaku Ditembak Mati

Estimasi Baca:
Selasa, 20 Mar 2018 12:35:06 WIB
Aksi Perampokan Minimarket terjadi di Bandung, polisi terpaksa tembak mati pelaku karena melawan petugas saat penangkapan.

Kriminologi.id - Aksi perampokan minimarket dengan menggunakan senjata api terjadi di wilayah kota Bandung. Komplotan perampok itu beraksi pada 18 dan 19 Maret 2018 lalu di beberapa minimarket di Bandung.

Dari video yang diterima Kriminologi.id tampak pelaku memasuki toko kemudian menodongkan senjata api kepada korban dan mengambil uang yang ada di laci kasir.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo menjelaskan, pelaku ini berhasil diungkap dalam waktu 24 jam setelah kejadian.

Dari komplotan para pelaku perampokan ini, pihaknya menyita senjata api dan senjata tajam jenis golok serta satu kendaraan minibus. 

Hendro menjelaskan, salah satu pelaku atas nama FS terpaksa ditembak mati karena melawan petugas.

"Pelaku melawan petugas, mencoba merebut senjata petugas. Sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur ditembak dadanya Selasa dini hari di kawasan Astanaanyar, pukul 3 dini hari," ujarnya.

Barang Bukti yang berhasil disita dari pelaku yakni satu unit mobil Nissan Grand Livina, satu pucuk Softgun, satu bilah sajam, dua buah HP, dua buah kartu kredit (milik korban WNA Jepang Fukuyoshi Hiroshi) serta uang tunai Rp 1.590.000.

KOMENTAR
500/500