Persekusi di terminal Jatijajar, Depok, Jawa Barat. Foto: Ist/Kriminologi.id

Video Persekusi 4 Remaja Diduga Begal di Terminal Jatijajar Depok

Estimasi Baca:
Jumat, 30 Mar 2018 17:00:42 WIB
Aksi persekusi dilakukan oleh warga karena keempat remaja tersebut diduga komplotan begal yang kerap beraksi di sekitar Terminal Jatijajar, Depok, Jawa Barat.

Kriminologi.id - Empat remaja yakni RM (18), MZ (18), AA (16), dan RSD (18), menjadi korban persekusi di Terminal Jatijajar, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos Kota Depok, Selasa, 27 Maret 2018.

Aksi persekusi dilakukan oleh warga karena keempat remaja tersebut diduga komplotan begal yang kerap beraksi di sekitar lokasi.

Dalam video yang didapat Kriminilogi dari berbagai sumber, warga di Terminal Jatijajar mempersekusi keempat remaja tersebut di dalam sebuah ruangan yang ada di dalam terminal. Keempat remaja yang jongkok sambil menundukan kepalanya di depan sebuah tembok nampak hanya mengenakan pakaian dalam saja. Sementara warga yang kesal silih berganti melakukan kekerasan fisik kepada empat remaja tersebut.

Tak lama setelah kejadian persekusi berlangsung, petugas polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan keempat remaja tersebut. Aparat kepolisian membawa keempat remaja tersebut untuk dibawa ke kantor polisi setempat guna mendapat pengamanan serta untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

KOMENTAR
500/500